SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TAHUN 2023 (TA 2022/2023)

Kepada,
Seluruh Mahasiswa
Universitas Bale Bandung

Ananda Mahasiswa yang kami banggakan. Berikut kami sampaikan Kuesioner Kepuasan Pengguna Tahun 2023. Perlu Ananda ketahui bahwa Kuesioner ini sangat berguna untuk melakukan analisis dan evaluasi terhadap capaian kinerja dalam hal layanan fasilitas, layanan manajemen, dan proses pendidikan di Universitas Bale Bandung. Survei Kepuasan mahasiswa ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Bale Bandung Tahun Akademik 2022/2023. Hasil dari pengisian kuesioner kepuasan ini akan dijadikan salah satu rujukan perbaikan bagi Universitas Bale Bandung dalam upaya meningkatkan mutu Universitas Bale Bandung secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kami mohon Ananda berkenan mengisi Kuesioner ini dengan sebenar-benarnya sesuai dengan kondisi ril di lapangan. Adapun untuk Pengisian Kuesioner dapat mengakses Link berikut.

Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama Andanda semua. Semoga dengan dilakukannya evaluasi capaian kinerja dan perbaikan yang berkelanjutan, pencapaian Visi, Misi, dan Tujuan Universitas Bale Bandung dapat terwujud.

Hormat kami,
Tim Survei Tahun 2023 (Kepuasan TA 2022/2023)
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) – BAKAH UNIBBA
Universitas Bale Bandung